DPD II Partai Golkar Bengkalis Salurkan Ratusan Makanan Nasi Kotak Pada Masyarakat

$rows[judul] Keterangan Gambar : DPD II Golkar Berbagi

Laporan : Erwin

Partai Golkar Berbagi

BENGKALIS -- DPD II Partai Golkar Bengkalis laksanakan Program Golkar Berbagi, program sosial kemasyarakatan ini merupakan salah satu program yang dicanangkan diantaranya pembagian makanan nasi kotak pada masyarakat yang disediakan minimal 100 kotak perminggu.

Sebagaimana Pantauan Media dilapangan (Jumat/17/09/2021), secara perdana tampak kegiatan dipusatkan pada titik lokasi pasar terubuk dan sekitarnya, pembagian  ini difokuskan pada para buruh, tukang ojek, pedagang kecil dan masyarakat umum lainnya.

Keterangan Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis Syahrial, ST, M.Si melalui Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, Fakhtiar Qadri mengatakan bahwa program golkar berbagi salah satunya dengan membagi makanan nasi kotak kepada masyarakat, beliau menyebutkan kegiatan ini bukan merupakan kegiatan yang istimewa melainkan merupakan salah satu kewajiban kepedulian Golkar Bengkalis apatah lagi pada masa Covid-19 ini.

"Insyaallah kita akan laksanakan secara rutin setiap 1 (satu) kali dalam 1 (satu) minggu, pada hari ini kita fokus pada para buruh, pekerja ojek,  pekerja pakir, mudahan dengan kegiatan ini dapat berkesan pada penerima khususnya," ungkap pria yang akrap disapa ngah tiar ini.

"Kemudian hari ini tahap awal 100 kotak kita salurkan dulu, dan alhamdulillah semuanya tersalurkan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan," ujarnya

Ia juga menuturkan ucapan terimakasih pada semua elemen yang terlibat dari awal sampai akhir dengan mematuhi prokes sehingga semuanya berjalan dengan lancar. 

Salah satu penerima Yazir mengungkapkan ucapan terima kasih, ia menuturkan apa yang sudah dilakukan Partai Golkar Bengkalis sangat baik dan positif bagi masyarakat, mudahan ini sering dilaksnakan candanya.

Tampak selain Fakhtiar Qadri, kegiatan juga diikuti Wakil Ketua DPD II Bidang Media dan Publikasi, Eddy Gunawan serta Pengurus lainnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)