DMDI Bengkalis Audensi dengan Bupati Kasmarni

$rows[judul] Keterangan Gambar : Audiensi Pengurus DMDI Bengkalis dengan Bupati Kasmarni

Laporan : Erwin


BENGKALIS - Baru saja terbentuk kepengurusan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Bengkalis langsung menggelar audiensi dan silaturrahmi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, di Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/9/2021).

Rombongan DMDI Bengkalis dipimpin ketua Darma Firdaus S bersama Ketua Umum DMDI Riau, Datok Ajis bin Manap dan Wakil Ketua DMDI Riau Abu Kasim. Hadir juga Sekretaris DMDI Bengkalis Rinto SE,MSi serta pengurus lain.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik kehadiran organisasi DMDI Bengkalis. Apalagi DMDI merupakan organisasi internasional, yang diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan kabupaten Bengkalis.

"Kami bangga ada organisasi bertaraf internasional ada di bengkalis Negeri Junjungan, dan semoga dapat membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Ketua DMDI Bengkalis Darma Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan berharap bupati dapat segera melantik organisasi serumpun Melayu ini.

"Terima kasih sudah menyambut dengan baik keberadaan DMDI Bengkalis, kami yakin DMDI dapat berkembang dengan baik dan pesat," ujarnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)