Rapat Pleno Perdana DPD KNPI Bengkalis Terlaksana dengan Sukses

$rows[judul] Keterangan Gambar : Rapat pleno perdana DPD KNPI Bengkalis yang dipimpin Andika

BENGKALIS - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pleno, Minggu (12/9) siang.

Agenda Rapat pleno 1 yang digelar oleh DPD KNPI Kabupaten Bengkalis membahas tentang konsolidasi organisasi serta penyusunan program kerja DPD KNPI Kabupaten Bengkalis.

Adapun pembahasan agenda rapat pleno yang digelar di Aula Gedung KNPI beralamat di Jalan Kelapa Pati Tengah, kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis tersebut Salah satunya yakni persiapan Muscam Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kabupaten Bengkalis, inventarisasi seluruh Organisasi Kepemudaandan (OKP) di bawah KNPI dan pembahasan program kerja DPD KNPI di 2022.

Rapat pleno pertama ini dibuka langsung oleh ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi, ST (Andika Sakai) dan dihadiri oleh Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Dendi selaku sekretaris MPI, sekretaris KNPI Gali Satya Perkasa, SE, Bendahara KNPI Panca Darma P, S.Sos, Organisasi Kepemudaan (OKP), 5 pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kabupaten Bengkalis beserta seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2024.

Menurut ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Sakai bahwa sebagai rapat perdana KNPI Kabupaten Bengkalis ini di bawah kepemimpinannya harus solid dan bisa saling berkolaborasi dalam menumbuhkan ide-ide kreatif yang akan dituangkan nantinya dalam bentuk program kerja organisasi. KNPI Bengkalis dengan perwajahan baru harus mampu menjawab kebutuhan pemuda di Kabupaten Bengkalis.

Andika mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan anggota pengurus DPD KNPI beserta OKP dan PK KNPI Bengkalis. Dan ia mengingatkan kepada seluruh pemuda se-Kabupaten Bengkalis agar tetap solid dan jangan mau dipecah belah. "Kita jaga marwah Bengkalis yang selama ini harmonis dan kondusif," ucap Andika.

"Dan mengenai posisi DPD KNPI Kabupaten Bengkalis terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis hendaknya kita sebagai pemuda bisa mendukung program pemerintah dan tentunya menjadi mitra strategis pemerintah. Tetap kritis tetapi juga memberi solusi yang membangun untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis," tegas Andika.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)