Menang Di Desa Pakning Asal dan Sejangat, Tim Kawan Alga Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

$rows[judul] Keterangan Gambar : Calon Anggota DPRD Provinsi Riau M. Alga Viqky Azmi dan Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha saat melaksanakan ibadah umroh belum lama ini.

Laporan : Andhika

BUKITBATU - Tim Kawan Alga yang merupakan salah satu tim pemenangan Calon Legislatif anggota DPRD Provinsi Riau M. Alga Viqky Azmi dari PDI P, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.


Ucapan terimakasih itu disampaikan Ketua Tim Kawan Alga Erwin Syah Putra, S.Psi, kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada M. Alga Viqky Azmi, pada kontestasi Pemilu tanggal 14 Februari 2024 lalu, sehingga mengantarkan kemenangan bagi Calon Legislatif Muda tersebut untuk duduk di Kursi DPRD Provinsi Riau.


"Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu, kususnya Desa Pakning Asal, Desa Sejangat, dan Kelurahan Sungai Pakning,  yang merupakan basis utama Tim Kawan Alga, sehingga menjadi penyumbang suara terbesar di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis untuk Pak Dewan kita M. Alga Viqky Azmi," ungkap Erwin yang juga Ketua Laskar Melayu Riau (LMR) Kecamatan Bukit Batu, didampingi Wakil Ketua Tim Kawan Alga Darmayanto, sekretaris Hukmul Fikri, dan jajaran pengurus Eramli, Heri Setiawan, Kamis (22/02/2024).

Di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis M. Alga Vikqy Azmi unggul mengalahkan perolehan suara sejumlah nama Caleg DPRD Provinsi Dapil Riau V lainnya, dengan perolehan 2.876 suara.

Di Desa Pakning Asal M. Alga Viqky Azmi unggul dengan perolehan 445 suara, Kelurahan Sungai Pakning menyumbang 516 suara, dan diikuti oleh Desa lainnya yang juga memenangkan M. Alga, antara lain Desa Sejangat, Desa Pangkalan Jambi, Desa Dompas, Desa Sungai Selari, Desa Batang Duku dan Desa Buruk Bakul.


Berkomitmen Membangun Daerah

Sementara itu Wakil Ketua Tim Kawan Alga, Darmayanto, A.Md menambahkan bahwa kemenangan Caleg DPRD Provinsi Riau M. Alga Viqky Azmi, dengan perolehan total  mencapai 44.000 suara merupakan kemenangan besar bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis Kususnya Warga Gerbang Laksamana (Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana. Red), atas kepercayaan yang telah diberikan kepada M. Alga Viqky Azmi, tentunya beliau dipercaya karena memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun daerah kita. Mari kita doakan supaya rekan kita Alga mampu dan sukses menjalankan amanah di kursi DPRD Riau periode 2024 - 2029," tutur Darmayanto yang juga Ketua Forum Wartawan Bukit Batu Bandar Laksamana dan Siak Kecil (FWBS) ini.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)