Polsek Bukit Batu Bersama Pramuka Saka Bayangkhara Galang Dana untuk Korban Gempa
Foto bersama sebelum melakukan penggalangan dana

Polsek Bukit Batu Bersama Pramuka Saka Bayangkhara Galang Dana untuk Korban Gempa

Laporan : Erwin

BUKITBATU - Upaya penggalangan dana buat korban gempa di Palu dan Donggala tak hanya dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Bukit Batu, Minggu (7/10/2018 dilakukan juga oleh Pramuka Saka Bayangkhara binaan Polsek Bukit Batu, hari ini.

Pramuka Saka Bhyangkara Bukit Batu, bersama Jajaran Polsek Bukit Batu di bawah kepemimpinan Kapolsek Kompol Hendrik melalui Panit II Reskrim Aiptu Khairul Anwar,SH melakukan penggalangan dana di Jalan Jendral Sudirman kota Sungai Pakning.

Kegiatan tersebut dilakukan di depan Mapolsek Bukit Batu.

Sebelum turun ke jalan, Aiptu Khairul Anwat terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada personil Pramuka Saka Bahayangkara mengenai ketertiban saat menggalang dana dari para pengemudi di jalanan. 

"Kita lebih dulu memberilan arahan kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara Bukit Batu. Setelah itu baru dilanjutkan dengan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa di Palu dan Donggala" kata Khairul Anwar.

Khairul menyatakan, aksi "Penggalangan Dana untuk Palu dan Donggala" ini di jalan Jendral Sudirman para anggota Pramuka Saka Bhayangkara didampingi Personil Polsek Bukit Batu berjalan lancar.

 

Sejumlah pengemudi, roda dua dan roda empat memberikan sumbangan sukarela.
 
"Hasil kegiatan penggalangan dana dalam rangka membantu korban gempa, nanti akan kita salurkan melalui instansi atau lembaga yang berkompeten agar sampai kepada saudara kita yang menjadi korban gempa," tutup Khairul Anwar.