Jadi Figur Dambaan Umat, Dukungan Rakyat untuk TGB Maju di Pilpres 2019 Tak Terbendung
Relawan TGB Kabupaten Bengkalis - Riau

Jadi Figur Dambaan Umat, Dukungan Rakyat untuk TGB Maju di Pilpres 2019 Tak Terbendung

Laporan : Erwin, Riau.

 

Relawan TGB Kabupaten Bengkalis – Riau Deklarasikan Dukungan

RIAUBERDAULAT.COM,BENGKALIS -- Dukungan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), untuk maju dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) pada 2019 terus berdatangan dan tak terbendung dari berbagai daerah.

 

Kali ini, dukungan datang dari Provinsi Riau dan menjalar ke sejumlah Kabupaten / Kota, salah satunya Kabupaten Bengkalis.

 

Relawan Masyarakat Pendukung TGB Wilayah Kabupaten Bengkalis – Riau, Minggu (11/3/2018) di salah satu hotel kota Bengkalis. Relawan TGB kabupaten Bengkalis mendeklarasikan TGB Zainul Majdi untuk maju sebagai calon Presiden RI 2019 - 2024.

 

Ketua Pengurus Relawan Masyarakat Pendukung TGB Kabupaten Bengkalis Wan Muhammad Sabri mengatakan, TGB merupakan sosok pemimpin yang paling tepat dan dibutuhkan bangsa dalam upaya mencapai cita-cita masyarakat adil, makmur, dan diridhoi Allah SWT.

 

Dia menilai, TGB sang hafidz dengan segala prestasinya sebagai pemimpin amanah di Provinsi NTB sekaligus ulama yang disegani dunia, walaupun minim kemunculannya di layar kaca dan pemberitaan nasional selama ini, tapi prestasinya tak bisa disembunyikan di hadapan publik. "Kami sebagai relawan di Kabupaten Bengkalis telah mendeklarasikan dukungan kepada TGB untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang," ujar Wan Sabri.

 

Dikatakannya bahwa deklarasi ini merupakan deklarasi dukungan tingkat kabupaten dan akan terus bergulir sampai seluruh penjuru tanah air.

 

Wan mengatakan, masyarakat harus berperan aktif dalam mempersiapkan calon-calon pemimpin terbaik bagi masa depan bangsa. Dia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis ikut mendoakan, mendukung, dan bergabung menjadi relawan TGB. Selanjutnya dalam upaya pengenalan TGB, tim relawan akan membentuk kepengurusan dan keanggotaan di seluruh kecamatan hingga tingkat desa dan RW di Negeri Junjungan.

 

"Kini adalah saatnya, kita tidak lagi menjadi warga negara yang pasif menunggu pemimpin terbaik hadir, tapi mari kita berperan aktif dan memilih pemimpin yang Insya Allah akan menjadi salah satu pemimpin terbaik dalam sejarah bangsa yaitu Al hafidz TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB)," ujar Wan Sabri.