Didampingi Suami Tercinta Iyeth Bustami pulang Kampung Halaman Hadiri Resepsi Pernikahan
Iyeth Bustami Berselfi dengan salah satu warga Siak Kecil

Didampingi Suami Tercinta Iyeth Bustami pulang Kampung Halaman Hadiri Resepsi Pernikahan

Laporan: Andhika Bugis

SIAK KECIL- Didampingi Suami tercinta, Iyeth Bustami pulang ke kampung halaman menghadiri undangan resepsi Pernikahan di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/09/2020).

Iyeth Bustami yang merupakan calon wakil Bupati Bengkalis yang berjuluk KDI (Kaderismanto- Iyeth Bustami) ini, disambut hangat masyarakat Desa Koto Raja dan Desa Sepotong. Para tamu undangan lainnya juga sangat antusias menyambut kedatangan Ratu Pesisir pembawa lagu Laksamana Raja Dilaut ini.

"Kedatangan saya di Kecamatan Siak Kecil ini bukan hanya memenuhi undangan resepsi pernikahan saja, melainkan Siak Kecil adalah kampung halaman saya," ujar Iyeth Bustami.

Ratu pesisir (Iyet Bustami) ini juga melantunkan beberapa lagu diacara tersebut, dengan karisma Melayu suara emasnya mengema di langit Kecamatan Siak Kecil.

"Rindu itu tak bisa dibantahkan, rasa bangga tersindiri bagi saya bisa melantunkan beberapa lagu di tanah kelahiran saya,"tuturnya dengan logat Melayu.

Sebelumnya, Iyeth Bustami juga seorang artis yang ternama banyak disukai masyarakat. Ia mampu membawa nama baik Bengkalis ke ranah nasional dan Internasional, sehingga Bengkalis di kenali baik di dalam maupun luar negara. 

"Semua itu tak terlepas dari niat yang tulus, ikhtiar dan doa masyarakat Kabupaten Bengkalis,"kata Iyeth Bustami yang juga dikenali dengan sebutan Sri barat.

Keramahan Iyeth Bustami membuat masyarakat Siak Kecil terpanggil untuk berfoto dan berselfi bersamanya. Dan masyarakat bergembira sekali bisa berfoto dengan ratu pesisir ini. 

"Semoga kak iyet menang ajang pilkada ini, Aamiin ya Rabb,"ungkap salah satu warga Siak Kecil. 

Turut dihadir, Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Misliadi beserta anak dan istri, Anggota DPRD Fraksi PKB Sugianto beserta anak dan istri, Ketua PAC PDIP Kecamatan Siak Kecil Sandra Alfia serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.